Honda Jazz 3rd Gen (Honda Jazz Generasi Ketiga)

honda jazz 3rd genGenerasi ketiga dari Honda Jazz sudah muncul di beberapa showroom di Jepang. Tujuan Honda menghadirkan Honda Jazz 3rd gen ini merupakan untuk mempertahankan posisi Honda jazz juga sebagai acuan global untuk semua mobil dengan model kompak. Model bodi Honda jazz generasi ketiga ini sepenuhnya didesain ulang dengan tingkat kenyamanan interior yang baru,konsumsi bahan bakar yang hemat, lebih stylish, dan peningkatan driving performance.

honda jazz 3rd gen

Mesin baru berbahan bakar bensin dengan kemampuan 1.3 liter bertehnologi CVT, diklaim akan menghabiskan bahan bakar 1 liter untuk jarak tempuh 26km. Ada juga pilihan untuk mesin bensin 1.5 dengan memakai tehnologi direct fuel injeksi milik Honda untuk menghasilkan output yang tinggi dan kinerja cepat. Kedua mesin memiliki Earth Dream Technology yang sekarang sedang digunakan untuk Honda powerplants terbaru.

honda jazz 3rd genDikeluarkan juga varian hybrid dengan mesin Sport Hybrid 7-speed i-DCD (Dual Intelligent Clutch Drive) system hybrid yang dipasang dalam 3 jenis kemudi yakni EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive. Dengan beralih secara otomatis antara EV Drive, Hybrid Drive dan Engine drive tergantung kondisi mengemudi, varian ini diklaim mampu mencapai 36,4 km / liter. Honda Jazz Hybrid akan tersedia dengan 4WD yang dijadwalkan untuk mulai dijual pada bulan Desember 2013.

Untuk informasi harganya, bisa dilihat di daftar harga honda jazz.