Kelebihan dan kekurangan Mobil Datsun

Perusahaan mobil Nissan terus-menerus mencari untuk bersaing dalam alternatif roda empat bersama dengan Datsun memperkenalkan alternatif unik berkaitan dengan segmen mobil harga rendah. Pergi bersama dengan Go Datsun Datsun hanya dua + sebenarnya diperkenalkan Nissan mobil sepanjang 2014 untuk mengisi segmen mobil biaya rendah. Datsun untuk mengisi segmen hatchback mobil manifold, sebagai Datsun Go + untuk mengisi segmen mobil MPV . Untuk menguji Mobil Datsun saya Go + Anda dapat melakukan perjalanan ke link di atas . Surplus Datsun Go Nah berkaitan dengan sendirinya mobil strategi adalah benar-benar anggota keluarga mobil hatchback , mobil hatchback yang memiliki volume yang terkait dengan 5 tamu , mengembangkan pencarian dari ukuran eksterior 3995 mm , lebar 1635 mm bersama dengan tingkat 1.485 mm . Di sini saya akan membahas manfaat besar , negatif , bersama dengan spesifikasi lengkap Datsun Go .

Plus dan minus mobil Datsun Go

Persyaratan Datsun Go , karena telah terpapar dalam lebih dari yang dimensi permukaan membawa durasi 3995 mm , lebar 1635 mm bersama dengan tingkat 1485 mm . Jenis ukuran yang lebih kecil berukuran dibandingkan Datsun Go + yang cocok untuk mobil MPV . Pergi ke Datsun dalam ruangan dibangun dengan ac bersama dengan ornamen bulat, kisaran menampilkan dirinya dalam log rumah , khususnya dasbor . Strategi desain Go Datsun sebenarnya bulat , yang memiliki mudah digunakan memungkinkan kenyamanan di perjalanan untuk mengontrol berbagai pengaturan yang tersedia .

Surplus Datsun Go , Anda akan menemukan carseat headrest dalam pertama bersama dengan tempat duduk depan strip, mobil atau bahan bakar - sukses sejak mengadakan program LCGC , dan harga jual biaya yang cukup murah mobil . Kekurangan Go Datsun , listrik pasti bisa dihasikan mobil ini sebenarnya lebih kecil , seperti 68 H . P . bersama dengan Datsu Go hanya dibangun dengan tranny 5 kecepatan buku pegangan . Bahkan , sebagian besar kesalahan-kesalahan ini tidak perlu besar mempengaruhi pembeli perhatian , karena saat ini sebenarnya kuat disukai biaya - efektif bersama dengan mobil murah .

Harga mobil Go Datsun , kesulitan harga sebenarnya dikabarkan mencari hanya biaya apapun Datsun 100 jtan . Harga jual yang terjangkau pada hatchback ini mobil karena mobil ini benar-benar LCGC mobil . Saat ini belum Mas Sena informasi harga umum tetapi , karena mobil ini belum secara resmi melakukan pembelian di masyarakat di seluruh Indonesia .