Toyota Avanza Veloz 2013

Toyota Avanza Veloz 2013

Toyota Avanza Veloz 2013
Toyota Avanza Veloz 1.5 merupakan jenis mobil avanza yang paling special karena memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih dibandingkan Toyota avanzz varian yang lainnya. Mobil ini dikeluarkan pada akhir tahun 2013 dan awal tahun 2014 . Sudah tentu dengan keunggulan serta fitur yang lebih membuat harga Toyota Avanza Veloz lebih mahal dibandingkan dengan avanza jenis lain.

Desainnya yang elegan terlihat sangatlah mewah dan ekslisif merupakan kelebihan dan keistimewaan yang sangatlah kentara. Selain itu, keistimewaan toyota avanza veloz yang lainnya ada pada sisi kaki-kaki mobil. Sistem macPherson strut with coil spring diaplikasikan pada sisi suspensi depan, sedankan roda belakang diaplikasikan dengan system 4 link lateral with coil spring, sehingga membuat mobil ini sangatlah stabil dan nyaman dikendarai.

Beberapa keunggulan Toyota Avanza Veloz yang lain merupakan dual airbag, Noice Vibration Harshness (NVH) atau peredam suara dan getaran juga sebagai fitur kenyamanan, Front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver safty bell warning, sliding brake pedal dan knee bolster, seat & stream dengan back cushion yang lebih tebal dan juga dilengkapi head rest dengan saddle type di baris kedua, dan kursinya lebih empuk untuk memberikan kenyaman yang lebih bagi pengendara.

Itulah sedikit ulasan tentang keunggulan Toyota Avanza Veloz.