Dimensi Honda Brio : Panjang, Lebar, Tinggi, dan Spesefikasi

Informasi dimensi Honda Brio.
dimensi honda brio


Kali ini hargahargamobil.blogspot.com akan menyajikan informasi tentang hond brio karena yang mencari informasi tentang ini terutama dimensi honda brio. Honda Brio Satya jadi produk unggulan di kelas mobil murah dan ramah lingkungan (low cost and green car, LCGC), bersaing bersama-sama beberapa produsen mobil murah lain. Tersedia tiga jenis, jenis A, S, dan E yang semua berkemampuan mesin 1.200cc transmisi manual. Secara umum, Brio Satya memiliki kesamaan dengan Honda Brio yang diluncurkan di pasaran sejak Agustus 2012. Ini diungkapkan Sales Counter di Main Dealer Honda. Menurut perempuan yang juga mengendarai Honda Brio itu, perbedaan terbisa pada beberapa fitur.

Secara keseluruhan dimensi Honda Brio Satya merupakan 3.610x1.680x1.485, rem depan cakram, spion elektrik, mesin 1.200cc, 4 silinder 16V i-VTEC SOHC, bahan bakar bensin tanpa timbal, dan berkemampuan lima orang. Seperti pendahulunya, Brio Satya dilengkapi immobilizer Anti-Theft System. Yakni, system pengamanan kendaraan yang memakai sepasang chip komputer yang dipasang di dalam kunci dan mesin mobil. Sistem ini memberi tingkat keamanan yang jauh lebih tinggi karena tidak memungkinkan pencurian mobil memakai kunci palsu atau penyalaan paksa.

Hal yang membedakan Satya dari Brio biasa terutama pada fitur kenyamanan. Brio Satya sudah dilengkapi power window dan rear wiper atau karet pembersih kaca di sisi belakang mobil. Namun wiper ini hanya tersedia untuk jenis E. Sedangkan untuk interior seperti jok dan speaker audio, antara Satya dan Brio sama. Sebagai mobil murah jenis city car, Satya jugaya kelebihan dalam bermanuver di jalan-jalan kota. Dalam beberapa test drive, mobil itu mampu bergerak secara lincah di jalanan kota yang medannya cukup padat dan sempit. Untuk akselerasinya, cukup cepat karena mesin Brio Satya yang dipasang sama dengan mesin Honda Jazz yang dipasarkan di Jepang.

Jika di depan anda ada kabut, jangan khawatir karena spesifikasi Honda brio juga menawarkan fitur fog lamp dan rear wiper agar keselamatan berkendara anda terjamin. Body Honda brio yang sangatlah terlihat modern dan sporty didukung spesifikasi Honda brio yang mantap karena mobil ini terbungkus dari body colored door handle untuk jenis S dan E, Side Mirror colored body untuk jenis S dan E. Tipe stir Honda brio satya juga yang terbaru dari Honda yakni Electric Power Steering  jenis Collapsable. Fitur Immobilizer yang berfungsi untuk anti duplikat kunci juga melekat pada mobil untuk menambah system keamanannya. Kaca belakang Honda Brio juga terbukti tangguh dengan kekuatan 4 kali lebih kuat dari kaca lainnya.

Demikian sepintas informasi tentang dimensi honda brio, untuk mengetahui harga terbarunya silahkan klik di sini.