Dimensi Toyota Rush

Berapa dimensi Toyota Rush? 

dimensi toyota rush

Tahun 2014 ini Toyota kembali meluncurkan Toyota Rush 2014 yang lebih fresh dengan penambahan fitur canggih yang membuat semakin bertaji untuk konsumen Indonesia pecinta mobil SUV. Dimensi toyota rush yang sangatlah ideal, penampilannya yang gagah dan gahar tentu akan membuat Toyota Rush 2014 ini termasuk mobil SUV terbaik di Indonesia. Eksterior dari mobil ini tampak berani dan menantang dengan balutan warna metalik yang mengkilat mampu membuat Toyota Rush 2014 ini lebih macho.

Tidak ketinggalan dari bentuknya yang gagah, dimensi Toyota Rush 2014 ini juga membawa spesifikasi yang apik dan canggih dengan adanya muffler cutter, rear roof spoiler with led, corner sensor yang akan siap untuk menjaga kenyamanan anda dalam mengendarai mobil SUV Toyota yang gagah ini. Rem cakram jenis ABS EBD juga siap memberikan cangkraman yang kuat jika anda dalam situasi jalan menanjak atau kondisi apajuga. Selain itu Spesifikasi Toyota Rush 2014 juga membawa kenyamanan dan keamanan yang maksimal dengan adanya dual SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, dan Wireless Key System.

Dimensi Toyota Rush memakai mesin 4 silinder segaris 16V DOHC VVT-i 3SZ-VE berkemampuan 1.496 cc. Menghasilkan tenaga sebesar 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 141 kgm pada 4.400 rpm. Dengan system penggerak roda belakang (RWD) dan tehnologi EPS juga sebagai fitur standar mobil SUV ini. Toyota Rush memiliki dimensi panjang 4.420 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.740 mm, dan jarak poros roda 2.685 mm, Toyota Rush memiliki bodi yang cukup kompak. Jarak mobil dari tanah setinggi 2.685 mm juga sangatlah ideal untuk kondisi jalan-jalan di tanah air.

Desain baru pada lampu depan dengan sepasang lampu kabut di bawahnya menyiratkan kesan sporty. Di sisi lain, lampu belakang gabungan membuat Toyota Rush terlihat cukup sporty. Pada sisi interior, kabin Toyota Rush terkesan agak murahan, dilihat dari desain dan bahan yang digunakan. Namun demikian, faktor kenyamanan serta pemutar CD dengan 6 speaker dan 2 tweeter serta AC double blower tampaknya cukup berhasil mengobati hal semacam ini.

Mudah-mudahan sedikit informasi tentang dimensi toyota rush ini bermanfaat. Untuk informasi harga toyota rush terbaru bisa cek di sini.